24 Juli 2020 10:05 am

Range Harga Lift Rumah Berkualitas - Jual Lift Rumah di Bekasi, Bandung, Depok Jawa Barat

Range Harga Lift Rumah Berkualitas - Jual Lift Rumah di Bekasi, Bandung, Depok Jawa Barat

Range Harga Lift Rumah Berkualitas - Jual Lift Rumah di Bekasi, Bandung, Depok


Range Harga Lift Rumah Berkualitas



Jual Lift Rumah di Bekasi, Bandung, Depok
Jual Lift Rumah di Bekasi, Bandung, Depok


Kenapa Harus Lift Rumah?

Untuk individu dengan kondisi sudah lanjut usia, individu dengan disabilitas, dan individu dengan kondisi yang memengaruhi mobilitas, bahkan bepergian di rumah sendiri pun bisa menjadi sulit. Sebuah lift rumah / home lift dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang dengan memberi mereka kebebasan untuk bergerak di sekitar rumah mereka secara lebih mandiri. Tetapi diluar itu memasang lift rumah adalah investasi dan sudah menjadi gaya hidup tersendiri untuk saat ini, jadi, kami liftrumah.id telah menyusun panduan tentang berapa range harga lift rumah dan berbagai faktor yang mempengaruhi harga.

Berapa Biaya dan Harga Lift Rumah di Indonesia?


Harga untuk lift rumah bervariasi tergantung pada fitur yang Anda pilih, tetapi harga awal untuk lift di rumah rata-rata sekitar 300jt hingga 400jt lebih. Harga ini sudah termasuk pemasangan, pengaturan, pelatihan dan garansi. Namun kami dari liftrumah.id memberikan harga lift rumah special dibawah 300jt saja untuk tipe yang paling standar.

Untuk mendapatkan penawaran dan harga yang akurat untuk biaya lift rumah Anda, kami dapat mengatur survei ke rumah anda atau calon customer dapat berkonsultasi untuk menanyakan harga lift rumah lebih detail ke whatsapp 0812-1380-3939 atau lansung klik liftrumah.id. Kirimkan saja pertanyaan Anda sekarang!


Range Harga Lift Rumah Berkualitas
Range Harga Lift Rumah Berkualitas

Faktor-faktor yang mempengaruhi Harga Lift Rumah


Ada 4 hal utama yang harus dipikirkan ketika menentukan berapa biaya lift rumah:

1) SIZE & KAPASITAS YANG ANDA BUTUHKAN?

Anda harus memutuskan ukuran lift rumah yang Anda inginkan . Ukuran yang tepat untuk Anda akan bergantung pada yang berikut: Berapa banyak ruang yang tersedia di ruangan tempat lift akan dipasang. Berapa banyak orang yang perlu ditampung lift sekaligus. Ukuran kursi roda pengguna atau kursi rawat (jika mereka berniat tinggal di kursi sambil menggunakan lift). Kami menyediakan ukuran lift rumah dengan kapasitas 320kg dan 400kg ++ dengan asumsi 4-6 orang bisa masuk dalam satu ruangan.

2) BERAPA BANYAK LANTAI YANG DIINGINKAN?

Semakin banyak lantai yang tercover pada saat pemasangan. Semakin banyak dan kompleks harga yang diperhitungkan. Sebagian besar rumah di Inggris hanya memiliki dua hingga 3 lantai, jadi lift ruamh biasanya hanya perlu mencakup tiga tingkat. Namun kami dapat menyediakan lift rumah dari 2 hingga berapa tingkat pun yang Anda inginkan. Untuk kecepatan lift kami berkisar di 40m/menit, jadi tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. 3) SPESIFIKASI YANG ANDA INGINKAN? Spesifikasi desain dan tambahan opsional yang Anda pilih berperan besar dalam keseluruhan biaya lift rumah. Kami menawarkan dua model Lift Rumah yang biasanya dipesan oleh seluruh customer kami. Model pertama, Lift Rumah dengan bahan full stainless yang mana lift model ini tertutup dan tidak terlihat dari dalam dan luar oleh orang lain.

Kedua, model lift dengan bahan kaca tembus pandang. Sehingga terlihat baik dari luar maupun dalam lift. Kaca yang dipakai sangat tebal dan kokoh, dengan jenis kaca tempered dan laminate 5+5. Lift dengan model kaca tembus pandang memiliki range harga yang lebih mahal dibandingkan dengan model full stainless.

4) Jual Lift Rumah di Bekasi, Depok, Bandung, dan seluruh Indonesia
Kami siap membantu kalian dalam membangun dan menyediakan lift rumah dengan harga paling ekonomis dan terbaik di kelasnya. Baik Lift Rumah di Depok, Lift Rumah di Dago Bandung, Lift Rumah di Bekasi, Lift Rumah di Summarecon, Lift Rumah di Jatiwarna.

Jual Lift Rumah di Bekasi Barat, Jatiwarna, Jatimakmur
Jual Lift Rumah di Bekasi Barat, Jatiwarna, Jatimakmur

Jual Lift Rumah di Dago Bandung, Summarecon Bandung
Jual Lift Rumah di Dago Bandung, Summarecon Bandung

Lift Rumah Stainless
Lift Rumah Stainless
Jual Lift Rumah di Depok, Bekasi, Bandung dengan harga mulai dari Rp 260.000.000,- untuk kapasitas 320kg hingga 3 lantai dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Klien nantinya.

Harga Material Sampai On Site Jakarta/Surabaya.

Belum Termasuk: - Pemasangan - Test Comissioning - Exclude Fee PPN
Sudah Termasuk: - Full Garansi All Spare Parts 3 Tahun - Full Hairline Stainless Steel - Include ARD - Controller Set Monarch 3000+ - Kapasitas hingga 320Kg atau 4-5 orang - Harga hingga 3 lantai bisa untuk Rumah atau Ruko Tersedia Luxury Cabin LIFT Merek SWORD/FUJI.I

Telah terpasang di:
- Perumahan Pribadi di PIK, Ragunan, Menteng, dll
- Pondok Pesantren Ciganjur
- Pancoran Riverside Apartment
- Grand Sentraland Karawang (Phase 1)
- Daan Mogot City (Phase 1 - under installation)
- RS Sitanala - RS Bhayangkara Polda Serang - RS Krakatau Medika - RS Ananda Babelan - CBA Warehouse Medan - RSUD Sibuhuan Padang Lawas - Sentraland Sukaramai - RS Puri Bunda Denpasar - RS Odessa Batam Center - Amartha View Apartment - Gedung Ditlantas Polda Jabar - PT LYG Majalengka - RS Humana Prima - Ubertos / Ujung Berung Town Square, dll

PT ELEVA INDORASMI PERKASA

Kantor Marketing:
Jl. KH. Abdullah Syafei No.7, RT.6/RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Whatsapp: 0812-1380-3939 Officila Web: liftrumah.id

Artikel Lainnya
-
PT Eleva Indonesia Perkasa
Jl. Kelapa Nias XII No.14C, RT.28/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Customer Care
0812-1380-3939
+6281213803939
liftrumah@gmail.com
Official Account
-
Hak Cipta 2021 - 2024 PT Eleva Indonesia Perkasa. All rights reserved.